Thursday 9 April 2015

Ramalan Zodiak Terbaru April Tahun 2015

Kembali pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info pada sahabat dunia internet tentang ramalan zodiak. Percaya atau tidaknya anda tentang ramalan zodiak tersebut, kembali pada anda sendiri, namun lebih baiknya jika kita kembalikan semuanya pada Allah SWT tentang apapun yang akan terjadi pada diri kita. Dan disini saya akan menyajikan sebuah ramalan zodiak terbaru yang mungkin bisa menjadi sebuah motivasi buat anda semua. Langsung saja simak ramalan zodiak tahun 2015 terbaru dibawah ini.
Ramalan Zodiak Tahun 2014


CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)
Umum dan Kesehatan
 Anda mungkin berpikir Anda sudah menangani masalah dengan baik awal minggu ini, namun nyatanya tidak. Hidup penuh dengan hal yang tidak bisa diprediksi dan daripada mengandalkan apa yang Anda ketahui saat ini, Anda perlu menggali lagi hal baru yang belum Anda ketahui untuk menyelesaikannya. Anda akan terdorong untuk bertanya lebih sering dan menggali informasi dari orang di sekeliling Anda.
Keuangan dan Karir
Jika Anda memberikan usaha setengah-setengah, ini mungkin akan berakhir dengan hasil yang tidak baik sama sekali. Jadi daripada mencoba mencari alasan untuk menghindar, sebaiknya hadapi dan gali lebih dalam apa yang Anda hadapi. Anda akan mendapatkan energi lagi menjelang akhir minggu. Dan meski Anda harus bekerja weekend ini, namun Anda bisa menanganinya dengan tenang.
Asmara
Single: Beberapa isu muncul di minggu ini meski tidak ada hubungannya dengan asmara, Anda masih membutuhkan energi dan waktu untuk hal ini. Pertengahan minggu, mungkin saja Anda memancarkan daya tarik dan menarik perhatian lawan jenis di sekitar Anda. Seseorang yang jauh mungkin akan menghubungi Anda.
Couple: Anda tidak memiliki keinginan untuk membicarakan cinta di awal minggu. Namun pertengahan hingga weekend Anda punya banyak waktu untuk urusan hati. Anda lebih suka mencari pengalaman baru dan bahkan bertukar cerita lucu
AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Umum dan Kesehatan
Anda akan menemukan hal menakjubkan tentang orang yang terbiasa dengan Anda, dan dia akan rock your world. Anda punya banyak ide minggu ini? Keluarkan semuanya. Meski memang menyenangkan mengetahui ide Anda dipakai, namun juga bisa membuat Anda degdeg-an.
Anda tidak akan tahu pasti siapa yang akan berurusan dengan Anda, dan pertengahan minggu Anda mungkin akan melakukan kesepakatan bisnis. Dan akhir minggu Anda akan bertemu complete stranger yang menyenangkan. Dunia ini sangat indah, bukan?
Keuangan dan Karir
Berikan perhatian khusus untuk sesuatu yang sampai saat ini terbengkalai. Beberapa ‘fakta’ bertentangan dengan hal yang selama ini Anda yakini. Apa pun yang akan Anda hadapi membutuhkan evaluasi lagi dan apa pun yang Anda temukan, tangani dengan baik. Ini akan berjalan dengan baik seperti yang Anda harapkan.
Asmara
Single: Anda mungkin membutuhkan ruang pribadi minggu ini untuk berpikir tentang masa depan dan mengelola perasaan Anda. Menjadi diri Anda sendiri seperti dulu. Keunikan kepribadian Anda mungkin akan menarik perhatian seseorang dengan caranya sendiri.
Couple: Buat pengalaman yang baru dengannya. Lakukan hal beda dari biasanya dan mungkin ini akan menghangatkan hubungan Anda lagi. Ini akan menimbulkan percikan cinta lagi yang lebih lekat. Luangkan waktu di Hari Minggu untuk mengelola emosi dan introspeksi diri.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)
Umum dan Kesehatan
Terlalu banyak hal yang Anda pikirkan dan khawatirkan tentang apa yang akan terjadi pada orang lain. Dalam hal ini, urus saja urusan Anda sendiri. Ini adalah hal bijak yang perlu Anda lakukan minggu ini.
Ini juga akan membuat Anda lebih merasa bebas. Jika Anda merasa perlu membantu teman menyelesaikan masalahnya, pikirkan juga bahwa Anda sebenarnya juga tidak tahu secara pasti semua fakta yang ada. Namun hari Minggu mungkin menjadi hari yang baik.
Keuangan dan Karir
Kenali perbedaan antara menjadi bagian dari tim dan menjalankan kebutuhan pribadi minggu ini. Berkutat dulu dengan proyek individu mungkin adalah keputusan yang baik daripada Anda justru kehilangan banyak waktu untuk pekerjaan yang rumit.
Daripada berdalih di pertengahan minggu, sebaiknya Anda mulai merencanakan beberapa hal serta solusi untuk menghadapi tantangan pekerjaan minggu ini.
Asmara
Single: Melakukan sesuatu yang sehat seperti olahraga di awal minggu akan membuat Anda lebih segar dan seksi sepanjang hari. Hal ini juga akan membuat Anda semakin percaya diri. Pertahankan energi positif ini karena meskipun tidak ada cerita cinta minggu ini, Anda tetap butuh membahagiakan diri sendiri.
Couple: Akan ada banyak waktu untuk menganalisa kembali hubungan Anda, misalnya weekend ini. Ketika Anda diberikan pilihan dan kesempatan untuk menunjukkan kehidupan cinta Anda ke arah yang lebih indah, atau malah memutuskan untuk jalan di tempat.
ARIES ( 21 Maret – 19 April)
Umum dan Kesehatan
Kehidupan Anda sedang menuju takdir yang berujung manis, namun tidak untuk awal minggu ini. Jalan menuju hal manis itu agak melambat, dan Anda perlu banyak olahraga di pertengahan minggu untuk mempertahankan energi karena mungkin Anda akan sibuk dengan hal lainnya menjelang akhir minggu
Keuangan dan Karir
Karir dan pekerjaan sedang dalam level aman. Namun Anda memang sedang membutuhkan penyegaran untuk mendapatkan banyak ide-ide baru yang akan berguna demi kemajuan karir Anda. Ambillah cuti selama beberapa hari dan segarkan pikiran dengan jalan-jalan ke luar kota atau beberapa tempat wisata. Keuangan tidak bermasalah Ladies. Akan ada pemasukan yang cukup lumayan di pertengahan minggu. Akan lebih baik jika disimpan saja dan jangan dihamburkan. Anda sudah terlalu banyak berbelanja Ladies. Jangan membeli barang yang nantinya hanya akan Anda tumpuk saja.
Asmara
Single: Anda tidak perlu mengkhawatirkan masalah hati, jalani seperti yang Anda inginkan dan lebih bersemangatlah di pertengahan minggu karena ide dan kesempatan bagus mungkin akan datang. Tetap open-minded karena mungkin saja ada percikan asmara di akhir minggu.
Couple: Anda sedang berpikir untuk melanjutkan hubungan lebih serius, jangka panjang. Ini adalah waktu yang baik untuk membicarakan secara pribadi rencana masa depan dengan si dia. Benar-benar pikirkan apa yang Anda inginkan dan utarakan pendapat Anda.

TAURUS (20 April – 20 Mei)
Umum dan Kesehatan
Anda sedang intens menangani apapun. Ada sesuatu yang terjadi pada Anda dan dia minggu ini. Dan entah apakah seseorang itu baru Anda kenal atau seseorang yang sudah Anda kenal lama namun tidak terlalu dekat, ada sesuatu yang akan terjadi dan Anda akan membicarakannya minggu ini. Ini benar-benar di luar karakter Anda, coba jelaskan dan ambil tindakan yang tepat.
Keuangan dan Karir
Saat awal minggu, coba pahami sudut paham pihak lain dan coba bawa mereka memahami sudut pandang Anda. Namun berhati-hati untuk tidak memaksa dan mengambil keputusan tiba-tiba.
Bahkan momen memikirkan kembali dan menyesuaikan lagi menjadi hal yang krusial. Minggu ini, baik masalah pekerjaan maupun di luar itu, akan ditempa lebih keras dengan berbagai hal, namun itu menjadikannya lebih kuat.
Asmara
Single: Ini adalah waktu yang tepat untuk melipatgandakan energi dan usaha untuk urusan cinta. Komunikasi itu penting dan cukup mudah dilakukan, asal Anda tidak terburu-buru dan yang paling penting dengarkan apa yang sedang terjadi di sekitar Anda. Dari situ Anda baru bisa memutuskan.
Couple: Di awal minggu, ada perasaan kuat mengenai kesetiaan yang akan membuat kehidupan Anda dan pasangan lebih tahan cobaan. Weeekend adalah waktu yang tepat untuk memperkuat rasa percaya dan melakukan apapun bersama, entah itu travelling, kencan atau sebagainya.
GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
Umum dan Kesehatan
Komentar Anda yang terlalu mendalam dan detail mungkin terlalu dipikirkan secara serius oleh salah satu teman Anda. Jika Anda punya firasat yang tidak enak, jangan bingung dan coba jelaskan dengan baik apa sebenarnya maksud Anda.
Di pertengahan minggu, komunikasi jadi agak sulit, apalagi dengan keluarga yang berpikir tujuan Anda sama dengan tujuan mereka. Jelaskan pula ke mereka dan jangan sampai mereka menyimpulkan hal yang salah. Habiskan akhir minggu dengan seseorang yang benar-benar mengenal Anda.
Keuangan dan Karir
Bintang sedang tersenyum pada Anda, baik dalam hal pekerjaan maupun kehidupan sosial minggu ini. Manfaatkan waktu makan siang untuk jalan-jalan sebentar atau menikmati waktu di cafe atau tempat yang belum Anda kunjungi. Ini akan membantu mengisi ulang energi untuk menghadapi pekerjaan yang menanti. Jangan sampai menunda pekerjaan karena itu akan semakin berat dan sulit dikerjakan.
Asmara
Single: Lakukan sedikit brainstorming atau pembukaan yang menyenangkan dan dapatkan hatinya di awal minggu. Usaha yang Anda lakukan saat ini akan berujung manis ke depannya. Jika Anda bisa memotong basa-basi dan membicarakan hal yang lebih personal, Anda akan tahu sisi lain yang lebih berarti.
Couple: Cinta datang tepat waktu minggu ini. Pegang perasaan menyenangkan ini dan pertahankan hingga weekend. Anda merasa luar biasa dan lebih menarik secara penampilan untuknya. Minggu jadi hari yang baik untuk mengisi ulang energi yang terkuras.
CANCER (21 Juni – 22 Juli)
Umum dan Kesehatan
Quote Anda minggu ini adalah “semakin besar semakin bagus”. Anda sedang agak boros minggu ini, selama Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan tanpa merasa dirugikan atau menyesal nantinya, lakukan saja. Hidup cuma sekali, bukan? Pertengahan minggu Anda mungkin akan ada teman yang butuh bantuan, namun ini juga menjadi pembelajaran Anda sendiri. Tetap aktif saat weekend datang.
Keuangan dan Karir
Anda mungkin bukan pilihan utama untuk menangani permasalahan keuangan karena kemampuan matematika Anda tidak begitu baik dan proyek mendatang bukan bidang yang Anda bisa tangani dengan baik. Jadi, tangani saja persoalan pribadi dan pekerjaan yang masih dalam zona aman Anda minggu ini. Kemampuan analitik Anda sangat baik dan Anda bisa mengandalkan kemampuan itu untuk tetap menonjol.
Asmara
Single: Kata-kata Anda adalah kunci utama yang membuatnya tertarik. Di pertengahan minggu Anda akan tahu banyak hal, informasi tentang dia, namun hal ini justru akan membuat Anda agak putus asa melihat “masa depan” dengannya. Coba lepaskan pikiran buruk karena itu tidak berarti banyak hal. Gunakan intuisi Anda dan nikmati weekend Anda.
Couple:Katakan apa yang ada di kepala Anda di awal minggu, meski itu mungkin akan menyulut perdebatan dengan si dia, namun Anda sudah biasa berdebat kan? Dan pemikiran yang akan Anda utarakan akan menyingkirkan keraguan akan berbagai hal.
LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Umum dan Kesehatan
Isu yang membicarakan soal “dia” adalah seorang “selebriti” dan banyak dikenal orang sepertinya menyebar ke teman-teman Anda. Kepopuleran dan kekuatan adalah tema utama dalam hidup Anda saat ini.
Beberapa hari belakangan ini Anda justru ingin istirahat dari sorotan lampu, tidak mau jadi pusat perhatian. Namun Anda akan bersinar lagi menjelang akhir minggu, dan habiskan waktu bersama keluarga, teman, rekan kerja, siapa pun.
Keuangan dan Karir
Jika Anda tidak mengatakan “I love my job” minggu ini, Anda mungkin butuh liburan karena energi Anda tidak sekuat sebelumnya untuk menjalankan aktivitas di kantor. Anda butuh beberapa perubahan. Ketahui skill Anda dan buat mereka menginginkan Anda. Pusatkan energi di pertengahan minggu karena dengan kemampuan Anda, Anda jadi lebih ringan mengerjakan segala sesuatunya.
Asmara
Single: Jangan terlalu berharap hal romantis dengan seseorang spesial di minggu ini, justru dunia lah yang mencintai Anda. Anda adalah makhluk yang bisa hidup dengan cinta yang ada di sekeliling Anda. Jadi nikmati saja. Untuk alasan yang baik, jodoh akan datang sendiri pada saat yang tepat nanti.
Couple: Take it easy Ladies. Minggu ini Anda butuh waktu untuk memikirkan situasi tertentu dan menilai kembali apa yang sudah Anda jalani. Mungkinkah Anda butuh sesuatu yang baru? Apa pun itu, jalani saja dan percayakan feeling Anda untuk menentukan
VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Umum dan Kesehatan
Mereka yang membuat tuntutan besar dalam hidup Anda benar-benar butuh disadarkan. Bersikap baiklah, pastikan mereka tahu bahwa Anda pun mencintai dan menghargai apa yang mereka inginkan, namun buat mereka mengerti apa yang sebenarnya Anda inginkan dan bersikap tegaslah. Bereskan semua barang berserakan jika ingin mengerjakan semua hal dengan cepat dan pikiran yang tenang.
Keuangan dan Karir
Sepertinya minggu ini pekerjaan Anda tidak begitu mulus dan berjalan sesuai rencana, namun jangan langsung panik. Akan ada banyak hal terjadi dan Anda butuh sistem organisasi yang baik. Teruslah berusaha dan kejar ketertinggalan dan kesempatan untuk maju. Coba konsultasi atau minta pendapat dan saran dari rekan kerja sebelum memutuskan sesuatu.
Asmara
Single: Anda sedang merencanakan cerita cinta Anda minggu ini, namun tidak mengambil tindakan apa pun. Sisakan ruang untuk kesempatan bertemu seseorang, mungkin akan ada kejadian romantis tidak terduga di pertengahan minggu. Anda mungkin akan mendengar beberapa orang mengatakan bahwa Anda terlalu pemilih.
Couple: Anda agak cerewet minggu ini. Anda menetapkan berbagai hal dengan standar tinggi, boleh saja asal tidak membebani. Coba bicarakan dari hati ke hati. Hari minggu akan membawa sedikit emosi, coba rencanakan sesuatu untuk menghadapinya.

LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Umum dan Kesehatan
Semua orang sedang bingung dengan sesuatu yang sedang terjadi dan untuk beberapa alasan, mereka pikir Anda punya jawaban atas kebingungan mereka.
Meskipun nyatanya Anda tidak punya semua jawaban itu, Anda tetap bisa menjadi “someone people’s rely on“. Anda pun sebenarnya juga ingin mengatakan bahwa Anda bukan seseorang yang tahu segalanya, namun tetaplah berusaha untuk mengetahui segala yang terjadi di sekitar Anda.
Keuangan dan Karir
Anda mungkin secara natural akan cenderung memegang peran sebagai negosiator atau konektor, tapi cobalah lebih mengambil andil di awal minggu. Jika ada kesempatan menjadi pemimpin, manfaatkan kesempatan tersebut dan cobalah menjalani hubungan lebih dekat dengan bos dan sesama rekan kerja.
Asmara
Single: Anda bisa berharap ada percikan cinta menjelang akhir minggu danflirting kecil bisa jadi lebih serius minggu ini. Energi dan daya tarik kecantikan Anda lebih bersinar sepanjang akhir minggu.
Couple: Anda akan mendapat sesuatu yang sudah Anda harapkan sejak lama. Minggu ini Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu yang menyenangkan dengan si dia dan menciptakan kembali siklus indah yang dulu sering kalian berdua lakukan.
SCORPIO (23 Oktober – 21 November)
Umum dan Kesehatan
Semua orang suka uang, termasuk Anda, namun minggu ini bukan saatnya minta naik gaji. Waktu yang tepat adalah hal yang perlu Anda pegang, tunggu saja saatnya. Dan minggu ini lebih baik Anda bekerja dalam radar daripada mengambil risiko stres dan ribet sendiri. Pertengahan minggu akan lebih baik tapi menjelang weekend Anda terhenti karena mencoba membuat keputusan besar.
Keuangan dan Karir
Coba redam style Anda yang berlebihan minggu ini. Cara berbusana mempengaruhi kesuksesan Anda dan lebih baik berpakaian yang lebih “pas dan eksekutif” daripada menarik banyak perhatian, menonjol dan mentereng daripada yang lainnya. Dan ini adalah cara cerdas untuk memberi kesan yang lebih terpercaya. Atur jadwal, perjalanan bisnis dan lain sebagainya dengan baik.
Asmara
Single: Sesuatu membuat awal minggu Anda menyebalkan, namun energi yang lebih baik akan datang di pertengahan minggu. Ini bukan sesuatu yang baru, tapi datang tiba-tiba dan Anda akan benar-benar menyukainya.
Couple: Kisah cinta Anda berujung pada suatu keputusan yang membuat minggu Anda lebih sulit. Wait and see, coba bicarakan dengan teman untuk minta saran. Hari minggu menjadi hari yang lebih santai dan Anda lebih percaya diri.
SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)
Umum dan Kesehatan
Wajah ceria Anda akan memberikan pengaruh positif  di awal minggu. Kalau saja Anda selalu bisa memulai minggu dengan wajah menyenangkan seperti ini. Anda punya cara sendiri agar uang datang bersamaan dengan berbagai hal yang bisa membuat Anda tersenyum.
Pertengahan minggu mungkin Anda menemukan ada berbagai hal yang agak menjengkelkan, namun mood Anda sedang sangat baik, jadi weekend Anda tetap bisa menikmati dengan tawa yang lepas.
Keuangan dan Karir
Anda akan mendapat apa yang telah lama Anda pupuk dan lakukan, bisa baik bisa juga buruk. Buatlah negosiasi, tawarkan kemampuan Anda dan mungkin minggu ini akan lebih sibuk. Rekan kerja yang baik benar-benar Anda butuhkan dan akan melengkapi kekurangan dan memperluas pengetahuan Anda.
Asmara
Single: Nyalakan api cinta minggu ini. Anda mungkin akan memikirkan beberapa orang dan menunggu hal akan datang. Jika tidak bisa memutuskan sesuatu, tutup saja harapan Anda dan nikmati minggu ini bersama teman.
Couple: Emosi sepertinya agak diguncang minggu ini. Namun Anda lebih memilih menunggu dan melihat apa yang akan terjadi. Anda punya beberapa hal untuk dipikirkan dan akhir minggu sepertinya akan lebih tenang dan memberi waktu untuk melihat kembali apa yang selama ini sudah terjadi.
Sumber : Vemale.com

No comments:

Post a Comment