Wednesday 6 January 2016

Foto Dua Wanita Ini Panen `Bully`, Apa yang Janggal?

Foto Dua Wanita Ini Panen Bully, Apa yang Janggal? Dream - Momen bersama sahabat memang tidak pernah terlewatkan dari bidikan kamera. Namun sayang bila pose atau properti yang digunakan kurang tepat, maka dapat menimbulkan komentar yang kurang menyenangkan dari yang melihatnya.

Seperti yang terjadi pada dua wanita yang kini sedang
ramai diperbincangkan di media sosial, setelah akun Meme Indonesia mengunggah foto mereka.
Dalam foto itu terlihat wanita berhijab dan temannya yang berambut panjang sedang tersenyum melihat bagian belakang kamera. Namun menurut admin Meme Indonesia ada kejanggalan dalam foto tersebut.

"Mbak jadi gini. Saya bukannya mau nyinyir ya, tapi saya kasih tahu aja. Kamera yang mbak pegang itu yashica analog 35 mm. Whic is enggak ada, sekali lagi enggak ada display/ LCDnya di belakang. Terus mbaknya melihat dengan konsen seolah melihat masa depan itu ngeliatin apa? klise film yang bakal kebakar soalnya mbak buka? Stupidity at it best," tulis kalimat yang melengkapi foto itu di akun facebook Meme Indonesia, Senin 4 Januari 2015.

"Mbaknya ngelawak yah?" tulis admin facebook Meme Indonesia.
Melihat foto itu, Kedua wanita itu pun menjadi sasaran dari para peselancar dunia maya. "Malu maluin. Kalau mau ngetren mbok ya mikir dulu, jangan asal ikutan aja," tulis akun Laura.
Namun tidak sedikit yang membela kedua wanita tersebut, "Min kalau mau kasih tahu tidak perlu diunggah ke ruang publik. Sudah izin ke mereka berdua belum karena sudah share foto mereka, kasihan juga jadi bahan bully," tutur akun Pia.

"Terus apa masalahnya? namanya juga foto emng harus pake display lcd ye baru bisa foto dengan pose begitu?" tulis akun Samuel.

"Foto itu tergantung yang jepretnya karena harusnya dia yg ngarahin dan pegang kendali. Kasian modelnya mungkin mereka enggak tau apa-apa jadinya malah di bully," tutur akun Hadi. (Ism)


Sumber : http://www.dream.co.id/lifestyle/ada-kejanggalan-dalam-foto-dua-wanita-ini-di-bully-160104y.html

No comments:

Post a Comment