Monday 13 July 2015

Garda Mobile Otocare, Aplikasi Untuk Mudik Lebih Tenang dan Terlindungi


Mudik seperti sudah identik dengan macet. Bagi masyarakat perkotaan yang sehari-hari sudah harus menghadapi kemacetan, tentunya ini bukan hal yang mudah. Stres dan lelah bisa membuat perjalanan mudik jadi tidak menyenangkan. Belum lagi kondisi jalan yang tidak bisa ditebak.

Ketika macet mengular hingga puluhan kilometer dan stok bahan bakar menipis, atau ada anggota keluarga yang merasa mual atau pusing di tengah jalan, pasti Anda akan was-was. Dengan kondisi seperti itu, Anda butuh informasi cepat mengenai SPBU dan apotek terdekat.

Kalau dulu mungkin Anda harus mencari orang yang bisa ditanya di pinggir jalan. Tapi belum tentu juga informasi yang mereka berikan akurat. Apalagi jika sudah agak malam dan daerah yang dilewati sepi, lebih sulit lagi untuk bertanya kepada orang setempat. Selain sulit, kondisi ini juga berbahaya bagi Anda untuk meninggalkan kendaraan.
Untungnya sekarang sudah banyak teknologi yang memudahkan hidup kita. Salah satunya adalah aplikasi Garda Mobile Otocare. Cukup mengakses aplikasi ini di smartphone Anda, berbagai informasi dan perlindungan yang Anda butuhkan saat mudik bisa diperoleh. Selama menempuh perjalanan mudik Anda bisa lebih tenang.

Aplikasi Garda Mobile Otocare bisa di-download gratis di Google Play dan App Store. Anda bisa mendapatkan informasi tentang rumah sakit, apotek dan SPBU terdekat. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai pengingat tanggal jatuh tempo SIM, STNK, pembayaran polis asuransi dan servis berkala.

Selain itu, aplikasi Garda Mobile Otocare memiliki fitur Fuel Monitor untuk membantu Anda menghitung berapa biaya harian yang dikeluarkan untuk mengisi bahan bakar. Khusus bagi pelanggan Garda Oto, jika terjadi kecelakaan selama mudik, Anda dapat melaporkan klaim melalui fitur Garda Oto Claim.

Menyambut musim mudik Lebaran kali ini, Garda Oto memberikan manfaat tambahan berupa e-GOXC (Garda Oto eXperience Card) untuk Anda yang men-download aplikasi Garda Mobile Otocare dalam periode 1 Juni hingga 31 Juli 2015. Dengan e-GOXC, Anda bisa mendapatkan bantuan darurat di jalan. Misalnya saat kehabisan bensin, mogok mesin atau kunci tertinggal di dalam mobil.

Jadi sebelum mudik, download dulu aplikasi Garda Mobile Otocare dismartphone Android dan iOS Anda. Jika butuh informasi atau bantuan darurat di tengah perjalanan mudik, cukup keluarkan ponsel dari saku Anda dan akses aplikasi Garda Mobile Otocare. Mudik jadi lebih tenang, aman dan terlindungi.

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar aplikasi Garda Mobile Otocare dan Garda Oto, silakan menghubungi Garda Akses 1 500 112. Selamat Idul Fitri!

Sumber : http://news.detik.com/

No comments:

Post a Comment