Monday 4 May 2015

Meme kocak dan lengkap PacMan Vs Mayweather

Kemanangan angka Floyd Mayweather Jr atas Manny Pacquiao alias PacMan di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu atau Minggu (3/5) waktu Indonesia menusi banyak kekecewaan. Tak hanya dari Mike Tyson, keputusan juri ini juga mendapatkan tanggapan miring dari penikmat tinju, tidak sedikit dari mereka yang menumpahkan kekecewaannya lewat twitter dengan hastad #pacquaioMayweather. Tak ayal lagi, hastag inipun mencuat dan menjadi trending topic.



Salah satunya adalah pemilik akun @trisfaizal yang mengatakan demikian, “Dimata kami, @MannyPacquiao adalah #SangJuara #PacquiaoMayweather,”. Tulisan ini disertai dengan foto yang menampilkan Pacman memberikan jab atau pukulan lurus ke depan tepat di wajah Mayweather. (Baca juga: Mayweather menang angka atas Manny Pacquiao, ini foto-foto duel mereka)

Akun @Inisial_BH mengatakan : “Menang di mata juri belum tentu menang di mata warga dunia. KAMI TIDAK BUTA!!! #PacquiaoMayweather,” tulisnya di twitter. (Baca juga : Kisah PacMan yang mengira menang)

Nah, ini dia kumpulan meme kocak sekaligus dukungan untuk PacMan, petinju asal Filiphina :















No comments:

Post a Comment